Headlines
Published On:21/10/12
Posted by Unknown

Syamsir Alam cs. Dipanggil Dua Timnas, Vise Tak Buru-buru Memutuskan


Vise - Timnas PSSI dan KPSI sama-sama memanggil empat pemain Indonesia yang memperkuat tim divisi dua Liga Belgia, CS Vise untuk Piala AFF 2012. Vise akan mempelajari situasinya sebelum mengambil keputusan.

Keempat pemain yang dimaksud adalah Syamsir Alam, Yericho Christiantoko, Alfin Tuasalamony dan Yandi Munawar.

Akan tetapi, timnas KPSI, meski statusnya belum diakui oleh FIFA alias ilegal, tetap ngotot untuk berpartisipasi dalam turnamen yang akan digelar dari 24 November hingga 22 Desember mendatang. Alasannya, mereka mengklaim sah suara yang didapat pada KLB Ancol.

Vise mengakui sudah menerima panggilan yang ditujukan untuk Syamsir Alam cs dari masing-masing pihak. Namun, mereka tak akan buru-buru untuk memutuskan.

"Vise sangat ingin mengirim empat pemainnya Syamsir Alam, Yericho Christiantoko, Alfin Tuasalamony and Yandi Munawar) untuk bermain di AFF," ucap direktur umum Vise Federico Molinari di situs resmi klub.

"Tapi, kami menerima dua panggilan dari dua kamp latihan yang berbeda dan kami mencoba untuk memahami dulu situasi di Indonesia."
(dtc/rin) Sumber

About the Author

Posted by Unknown on 20.50. Filed under , , , , , , , , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Unknown on 20.50. Filed under , , , , , , , , , , , , , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Syamsir Alam cs. Dipanggil Dua Timnas, Vise Tak Buru-buru Memutuskan "

Leave a reply